KABUPATEN SUKABUMI

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Siagakan Pasukan

RADARSUKABUMI.com, PALABUANRATU— Menjelang natal dan tahun baru 2019, Jajaran Polres Sukabumi mulai menyiakan pasukan gabungan untuk menjaga dan menciptakan suasana tertib di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan, bahwa momentum peringatan natal dan tahun baru rentan terjadinya tindak kriminalitas.

Untuk menjaga kondusifitas, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan stakeholder untuk bersama sama menjaga Kabupaten Sukabumi aman dan damai.

“Kita akan libatkan personel dari TNI, Satpol PP, Dishub, Ormas, Pamerintah dan masyrakat untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum kami, tanpa mereka misi menjaga keamanan tidak akan maksimal dengan mengelar oprasi cipta kondusif jelang natal dan tahun baru,” ujar AKBP Nasriadi kepada koran ini, kemarin (09/12).

Lebih lanjut, Nasriadi adapun wilayah yang bakal menjadi titik pengawasan diantranya, tempat ibadah, tempat objek wisata dan titik rawan terjadi kriminalitas.

“Jelang Natal kita akan siagakan personil di setiap gereja, jelang tahun baru, semua polsek kita kerahkan untuk menjaga setiap titik rawan terjadinya lakalantas, kemacetan maupun tidak kriminitas, semua anggota berseragam maupun inten berpakaian preman kita sabar untuk menjaga kondusifitas,”bebernya.

Loading...

Nasiriadi penghimbau kepada semua stekolder masyrakat umum, untuk bisa saling membantu dan melakukan kordinasi dengan pihak Polri, bila ada hal yang dinilai meganggu keamanan masyarakat.

Pihaknya akan sigap dalam setiap laporan yang dinilai menggangu Kamtibmas. “Kami meminta kepada samua pihak, untuk bisa melaporkan bila mana ada yang di curigai yang dinilai menganggu keaman, kita akan tindak dengan cepat,”tandasnya. (cr1/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button