Polresta Sukabumi Buru Pembunuh Sekoteng di Cisaat

  • Whatsapp
penikaman penjual sekoteng
BURU PELAKU: Pihak kepolisian saat menenangkan istri korban penikaman penjual sekoteng di Jalan Raya Cibatu, Cisaat, Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI – Penikaman seorang penjual minuman tradisional sekoteng di Cisaat, Kabupaten Sukabumi menjadi atensi pihak kepolisian.

Pasalnya, korban yang diketahui bernama H Jaeni (45) tewas usai ditusuk oleh pelaku yang kini sedang diburu polisi.

Bacaan Lainnya

Satreskrim Polres Sukabumi Kota terus melakukan penyelidikan lebih dalam untuk menangkap pelaku tersebut.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni melalui Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota IPTU Yanto Sudiarto kepada Radar Sukabumi mengatakan, korban berasal dari Kampung Citengkor, Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat ini meninggal dunia setelah ditusuk senjata tajam dibagian perutnya pada Sabtu (17/07) sekitar pukul 18.30 WIB, di ruas Jalan Raya Cibatu, Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di seberang Pasar Induk Cibatu.

“Kejadian ini, bermula saat korban bersama saksi berinisial A berusia 40 tahun asal warga Kampung Citengkor, Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat, sedang akan berjualan dengan membawa gerobak didalam gang,” kata Yanto kepada Radar Sukabumi pada (18/07).

Sewaktu korban membawa gerobak untuk berjualan sekoteng, tiba-tiba berpapasan dengan seorang yang diduga pelaku yang menggunakan sepeda motor.

“Belum diketahui secara pasti apa penyebabnya.

Namun, sewaktu kobran bertemu dengan terduga pelaku, mereka terjadi selisih paham, sehingga diduga pelaku merasa tidak enak dan langsung pergi meninggalkan lokasi,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *