Mayat Misterius di Pantai Ujunggenteng Sukabumi Bikin Heboh

  • Whatsapp
Petugas gabungan saat mengevakuasi mayat misterius yang ditemukan tewas di perairan pantai Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Jumat (13/11).

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Warga Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, dihebohkan dengan sesosok mayat berjenis kelamin pria yang ditemukan tergeletak di pesisir pantai Ujunggenteng, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Jumat (13/11).

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB di pesisir air laut Selatan Sukabumi dengan kedalaman selutut orang dewasa.

Bacaan Lainnya

“Untuk usianya ada sekitar 30 sampai 35 tahun,” kata Jajang Nurjaman Koorpos SARDA Ciracap Kepada Radar Sukabumi, Jumat (13/11).

Saat ditemukan, sambung Ajat, jasad pria misterius tersebut langsung dievakuasi oleh petugas gabungan mulai dari Anggota Rapi, BPBD, Polri dan relawan lainnya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jampangkulon untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat menemukan jasad pria ini, kami tidak menemukan KTP korban. Hanya saja, kami mendapatkan handphone merk Xiaomi dan uang sebesar Rp37 ribu beserta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor merk Honda dengan nomor polisi D 4184 LV warna hitam silver,” imbuhnya.

Seorang anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 08 Wilayah 06 Sukabumi Selatan, Ajat menjelaskan, saat ini jasad pria yang diduga merupakan korban laka laut itu, tengah berada di RSUD Jampangkulon. Sementara, semua barang yang dijadikan bukti pelacakan petugas untuk mengetahui identitasnya tersebut, telah didapatkan petugas di dalam dompet yang diduga milik korban berbusana hitam yang mengambang di pesisir pantai Ujunggenteng.

“Saat ini, kami bersama pemerintah setempat tengah berupaya melakukan koordinasi dengan teman-teman lainnya dari Bandung. Iya, kalau dilihat dari STNK, itu ada nama Ilyas Muntaha, Kampung Bangbayang Selatan Nomor 58 157 D RT 01/09 Bandung. Nah, atas dasar ini kami melakukan komunikasi dengan teman Rapi dari Bandung,” pungkasnya. (Den/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *