Hore, Adul Dapat Sepeda dari Jokowi

  • Whatsapp

CIBADAK – Semangat belajar Muklis Abdul Kholik (9) mendapat apresiasi dari orang nomor satu di Negara Republik Indonesia, Joko Widodo.

Tadi siang, Jokowi mengutus orang-orangnya untuk memberikan bantuan kebutuhan Adul langsung ke kediamannya di Kampung Cikiwul Tongoh, RT 1/1, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diberikan itu seperti sepeda, kebutuhan sekolah dan juga tabungan. Perwakilan orang yang kini jadi Capres periode 2019-2024 itu langsung memberikannya kepada orang tua Adul, Dadan Hamdani (50) dan Pipin (45) ini, tetap gigih demi bisa mengenyam pendidikan.

“Hore dapat sepeda. Senang banget bisa sepedaan,” ujar Adul yang langsung menaiki sepeda barunya itu.

Dadan Hamdani, tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya atas perhatian yang diberikan orang nomor satu di Indonesia itu. Ia berjanji, bantuan yang diterimanya itu akan digunakan untuk keperluan hidup Adul.

“Alhamdulillah saya bersyukur atas perhatian dan bantuan ini. Ini sangat bermanfaat dan akan digunakan untuk keperluan Adul,” timpalnya singkat.

Sementara itu, perwakilan presiden RI yang memberikan bantuan, Dace Arisandi menyatakan, semangat belajar Adul mendapat apresiasi dari Joko Widodo. Ia pun diberikan tugas untuk memberikan bantuan itu langsung kepada Adul dan orang tuanya.

“Pak presiden menyampaikan pesan, semangat belajar Adul patut dicontoh oleh orang banyak. Meskipun kondisi sangat terbatas, tapi semangatnya sangat luar biasa.

Pada kesempatan ini, Pak Presiden memberikan bantuan berupa sepeda, kebutuhan sekolah dan tabungan untuk Adul. Semoga bermanfaat,” pungkasnya.

 

(ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *