Himasi Bantu Korban Bencana Bogor

  • Whatsapp
B Himasi menyalurkan bantuan sembako kepada korban bencana banjir bandang di Kampung Pasir Kupa, Desa Harkat Jaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor Barat.

SUKABUMI — Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Asal Sukabumi (PB Himasi) menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang di Kampung Pasir Kupa, Desa Harkat Jaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, (5/1).

Ketua umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Asal Sukabumi (PB Himasi), Eki Rukmansyah mengatakan, bantuan yang diberikan berupa sembako seperti, beras, mie instan dan bantuan lainya. “Ini merupakan kepedulian kami terhadap sesma yang sedang mengalami musibah bencana alam,” kata Eki kepada Radar Sukabumi, (5/1).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Eki mengatakan, bantuan yang distribusikan tersebut merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan anggota PB Himasi di Bundaran Adipura Kota Sukabumi beberapa waktu lalu. “Alhamdulillah selama penggalangan dana berjalan dengan lancar. Sehingga hari ini, bantuan bisa langsung diserahkan kepada para korban,” tuturnya.

Eki mengajak, warga Sukabumi untuk melakukan aksi sosial dengan cara memberikan bantuan untuk para korban bencana alam tersebut. “Bagi yang mau menyalurkan bantuan bisa melalui PB Himasi. Nanti bakal kita sampaikan langsung kepada para korban bencana,” paparnya.

Eki berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban para korban bencana alam tersebut.

“Semoga dengan sedikit bantuan dari warga Sukbumi yang disalurkan melalui kami bisa meringankan beban mereka semua. Mudah-mudahan dengan gerak kami ini bisa menggungah hati seluruh masyarakat Sukabumi untuk menyadari betapa pentingnya mempunyai sifat peduli terhadap sesama,” pungkasnya. (bam/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *