KABUPATEN SUKABUMI

Grand Opening Warkopedia Cisaat

Marwan : Generasi Muda Harus Berpikir Maju Agar Sukabumi Lebih Baik

KABUPATEN SUKABUMI – Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami Menghadiri Grand Opening Warkopedia Cisaat di Jl.Ciraden No.89 RT.24/07 Kampung Cibatu Pos,Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat, Minggu (17/11/2019).

Menurut Alfhi Selaku pemilik Warkopedia bahwa dirinya mulai membuka usaha bersama adiknya “Selain tempat nongkrong yang menyediakan makanan kami juga mengajak dan menawarkan pengunjung untuk belajar membuat kopi sendiri”. Bagi Alfhi Ini merupakan peluang dan tantangan baru baginya untuk mengembangkan usaha di Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu menurut Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, dalam melakukan usaha harus memiliki keberanian. “Kalau tidak berani dalam dunia usaha kita tidak akan bisa mendapatkan peluangnya, Ekonomi kreatif yang di harapkan bapak Presiden adalah yang mampu meningkatkan kesejahteraan”.

H. Marwan Hamami harapkan anak-anak muda harus punya mimpi yang besar dan semangat tinggi untuk mewujudkan cita-cita tersebut. “Anak-anak muda harus punya mimpi dan kreatifitas, ini peluang yang sangat di mungkinkan dengan satu harapan ketika infrastruktur terbuka maka ini perlu di isi oleh pemikiran anak-anak muda melalui ide, gagasan dan terobosannya” ungkapnya.

Generasi muda, tambah Bupati harus terus diajak berfikir maju, karena kalau tidak maka sukabumi tidak akan pernah menjadi lebih baik. “Yang paling utama itu adalah dalam penguatan akidah dan kemandiriannya” pungkasnya. (kominfokabsi)

Loading...
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button