Turnamen Volley Ball Bupati Cup 2019 Sukses

  • Whatsapp
Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami memberikan uang pembinaan juara Volley Ball Bupati Cup 2019.

KABUPATEN SUKABUMI – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami tutup “Open Turnamen Volley Ball Bupati Cup 2019 “yang di-ikuti oleh 36 club putra dan 18 club putri dari berbagai daerah di Jawa Barat dan berlangsung dari tanggal 20 Okt – 15 Nop 2019 di lapang HPPC Cibeureum, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Jumat (15/11) .

“Kegiatan turnamen volley ini tentunya menjadi hiburan yang sangat menarik bagi masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi” ungkap Bupati.

Bacaan Lainnya

Selain itu, open turnament bisa dijadikan parameter prestasi “tetapi walau demikian, bukan berarti ketika hari ini tidak menang kemudian latihan berhenti, justru harus lebih ditingkatkan lagi, menjadi motivasi untuk berhasil di tahun berikutnya” tambahnya.

Kepada panitia, Bupati mengucapkan terima kasih atas terlaksananya perhelatan tersebut dengan sukses dan berhasil dengan baik. “Turnamen ini bisa setiap tahun dilaksanakan. sehingga gaungnya bisa terdengar sampai kedaerah lain”.

Kedepan, H. Marwan Hamami meminta Camat Sukaraja bisa menyediakan area umum yang refresentatif untuk masyarakat beraktifitas, selain bisa berolahraga juga bisa untuk berkreasi seni. Fasilitas umum yang dimaksud berupa tempat terintegrasi untuk olahraga dan pertunjukan seni kebudayaan.

Diakhir acara, Bupati Sukabumi menyerahkan Piala Bergilir Bupati Cup kepada Juara umum Open Turnamen Bola Bolly Putra yang diraih oleh Tim DES VBC, juara II Tim Lintang dan juara III Tim SAND S DOT. Sedangkan Juara umum Open turnamen Bola Volly Putri diraih oleh Tim Alko, Juara II Tim HPPC A, dan Juara III Tim SMAN Cisaat.

Bukan hanya piala bergilir, diberikan juga uang pembinaan untuk Tim Volley Putra;
Juara IV sebesar Rp. 500.000, Juara III Rp. 1.500.000, Juara Ke II Lintang Rp 3.000.000 dan Juara I Rp. 5.000.000. Sedangkan Uang pembinaan untuk Tim Putri yaitu ; Juara IV mendapat Rp.500.000, Juara ke III Rp. 1.500.000, Juara II Rp.3.000.000 serta Juara ke I mendapat Rp.5.000.000. (kominfokabsi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *