KABUPATEN SUKABUMI

Gelar Bhakti Sosial, Makoramil 0705 Direhab

RADARSUKABUMI.com – Koramil 0705 Kecamatan Sukabumi bersama warga sekitar, menggelar bhakti sosial berupa peregangan Makoramil 0705/Kecamatan Sukabumi, Kodim 0607/Kota Sukabumi, Senin (25/3). Hal ini, dimaksudkan agar bangunan kantor Koramil Kecamatan Sukabumi yang sudah lapuk akibat termakan usia, agar menjadi nyaman, rapi, serta tidak terlihat kumuh.

“Kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk upaya TNI dalam melakukan pemeliharaan secara rutin, supaya gedung Makoramil Kecaman Sukabumi terawat,” jelas Danramil 0705/Kecamatan Sukabumi Kapten Inf, Akhmad Samas kepada Radar Sukabumi, Senin (25/3).

Menurut mantan Koramil Kecamatan Sukaraja ini, dalam pemeliharaan bangunan Makoramil tersebut, sangat membutuhkan kesadaran dan kemauan yang timbul secara ikhlas dari semua anggota TNI agar lebih peduli terhadap tempat bekerja. “Sehingga dapat lebih rapi, indah dan nyaman. Ya, tentunya hal ini, dibutuhkan biaya, tenaga dan pikiran agar kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Dalam pemeliharaan rehabilitas bangunan Makoramil 0705/Kecamatan Sukabumi ini, pihaknya telah bersama warga sekitar, telah melaksanakan penggatian kayu yang rapuh, atap dan genting yang bocor serta melaksanakan pengecatan dan mengganti lampu yang lebih terang.

“Kami sangat bersyukur dan gembira, saat melihat sejumlah warga Kecamatan Sukabumi yang turut membantu melakukan perehaban Makoramil 0705/Kecamatan Sukabumi ini,” pungkasnya. (Den)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button