KABUPATEN SUKABUMI

Fatimah Ditemukan Tewas Terbungkus Kardus

GUNUNGGURUH— Fatimah (50) ditemukan tewas dengan kondisi terbungkus kardus disebuah kontrakannya yang berada di Kampung Cipicung, Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, kemarin (22/10). Berdasarkan keterangan warga setempat, fatimah sudah tinggal di Kontrakan milik H.Hapi selama tiga bulan bersama suaminya.

Seorang warga Kampung Cipicung, Desa Cibolang, Nurzaman (38) yang merupakan tetangga korban mengatakan, saat itu ia melihat suami korban Ahmad Hidayat (59) datang ke kontrakannya sekira pukul 02.00 WIB dengan membawa sebuah mobil angkutan kota (Angkot) trayek Sukaraja.

“Sekira pukul 23.00 WIB, saya bersama warga lainnya berkumpul di depan kontrakan untuk melakukan ronda. Karena sering terjadi kemalingan. Namun, Tiba-tiba, datang suami korban dan meminta bantuan untuk membawa korban ke Rumah Sakit Syamsudi SH Kota Sukabumi,” kata Nurzaman kepada Radar Sukabumi.

Namun, saat warga membantu melakukan evakuasi, warga dikagetkan dengan bau yang menyengat yang berada di rumah kontrakan tersebut. “Saat itu, warga sempat marah kepada suami korban. Karena merasa dibohongi, lantaran korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan kondisi bau membusuk. Bahkan, jari kukunya sudah melepuh,” paparnya.

Hal senada dikatakan, Ketua Rt 7 di Kampung Cipicung, Eman Sulaeman, menambahkan, korban bersama suaminya yang diketahui telah tinggal di kontrakan tersebut diketahui nikah siri. “Mereka tinggal di sini tidak menyimpan identitas. Seperti KTP dan tidak memberitahukan kepada Ketua RT,” katanya.

Sebelum warga mengetahui peristiwa meninggalnya Fatimah, ujar Eman, warga merasa curiga dengan sikap suami korban yang merupakan warga Caringin Numbang, Kelurahan Warudoyong, Kota Sukabumi, datang dan mondar mandir di depan rumah kontrakan pada waktu dini hari.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button