Etios Seruduk Warung Bensin Eceran

  • Whatsapp
Kondisi mobil Toyota Etios saat menyeruduk warung bensin eceran di Jalan Palabuhanratu.

SUKABUMI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Jalan Palabuhanratu. Kali ini satu unit minibus jenis Toyota Etios bernomor polisi F 1432 UP menyeruduk warung bensin eceran di Kampung Jayanti, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (22/6).

Informasi dihimpun Radar Sukabumi, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 11:15 WIB. Sebelum menabrak warung, minibus bewarna putih yang melaju dari arah Palabuhanratu menuju Sukabumi ini terlebih dahulu menabrak minibus lainnya jenis Mobilio bernomor polisi D 1852 AGI dari berlawanan arah, hingga akhrinya mobil Etios keluar bahu jalan dan menyeruduk warung.

Bacaan Lainnya

Pengendara Mobilo, Windi Rustandi mengatakan, kendaraannya tengah melaju dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu. Namun di lokasi kejadian tiba-tiba kendaraan Etios dari berlawanan arah muncul dan tabrakkan pun tak terhindari.

“Jadi kelihatannya (mobil Etios) sedang nyalip, saya sudah banting setir ke kiri namun mobil depan malah banting kanan, seperti meninjal pedal gas. Kerasnya benturan sampai ban mobil saya dua-duanya pecah dan bagian kanan mobil juga mengalami rusak,” kata Windi kepada Radar Sukabumi, Selasa (22/06).

Sementara itu Basri, pemilik mobil Etios mejelaskan posisinya sebelum kejadian dalam keadaan tidak ngebut. Entah kenapa ia mengaku hilang kendali hingga menabrak mibilo dan menyeruduk warung bensin eceran.

“Pulang dari Palabuhanratu habis cuci mobil, santai aja nyantai gitu. Eh tahu-tahu berpapasan mobil saya kena ke mobil yang lain. Langsung saya reuwas (kaget) tahu-tahu belok kanan, kondisi (kendaraan) saya pelan,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi, akibat kecelakaan itu arus kendaraan dari dua arah mengalami kemacetan, namun dapat diurai oleh sejumlah aparat kepolisian dan warga sekitar sehingga arus lalu lintas berjalan normal kembali.

Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kedua mobil mengalami kerusakan, termasuk etalase bensin eceran. Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian belum memberikan keterangan secara resmi. (cr1/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *