Empat Pelaku Pembacokan Pemuda Jampang Diamankan, Statusnya Belum Tersangka, Ini Alasan Polisi

  • Whatsapp
TERKAPAR : Deri (28) asal Kampung Bojongjengkol, RT 13/04, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah, tengah terkapar di Puskesmas Jampangtengah. (FOTO : FOR RADAR SUKABUMI)

JAMPANGTENGAH — Empat pelaku pembacokan terhadap Deri (28) yang merupakan pemuda asal Jampangtengah diamankan polisi. Keempat pelaku tersebut diketahui merupakan kawanan brandal motor yang mengatasnamakan Grab On Road (GBR).

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila mengatakan, para pelaku pembacokan sudah diamankan berjumlah empat orang. Namun, untuk ancaman hukuman dan dikenakan pasalnya, belum bisa diketahui secara pasti. Pasalnya, saat ini perkaranya masih dalam proses pemeriksaan lebih dalam yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Jadi kita masih melakukan pemeriksaan, karena itu kan banyakan kawanan geng motornya. Kita sedang lakukan pemeriksaan. Jadi apakah dari empat anggota geng motor yang kita amankan ini, mereka berperan seperti apa saja serta pemeriksaannya saat ini belum selesai, nanti kalau sudah selesai pasti akan kita sampaikan,” kata Rizka kepada Radar Sukabumi, Senin (08/03/2021).

Menurut Rizka, kini stutusnya masih dalam proses penyidikan. Untuk itu, setelah proses penyidikan selesai dan untuk yang melakukan pembacokan tersebut apakah ada satu atau dua orang, pihaknya belum mengetahuinya. “Nanti akan kita selaraskan dengan pemeriksaan. Jadi ini belum tuntas. Nanti kalau sudah fiks berapa tersangkanya, apa yang mereka lakukan pasti akan saya sampaikan,” ujarnya.

Dari empat terduga pelaku yang diamankan di Mapolres Sukabumi ini, ujar Rizka, masih didalami untuk mengetahi peran dan statusnya. Untuk itu, pihaknya mengaku kini tengah melakukan penyidikan lebih dalam lagi. “Iya, nanti pasti akan ketahuan siapa yang membacok dan siapa yang berbuatnya. Kalau sudah selesai akan kita sampaikan berapa tersangkanya dan seperti apa ancamanya. Jadi pemeriksaan ini masih kita selaraskan dengan pemeriksaan saksi-saksi,” bebernya.

Pihaknya menambahkan, berdasarkan pemeriksaan sementara korban telah dibacok oleh salah satu anggota geng motor dari GBR dengan jumlah kurang dari 10 orang. Namun yang diamankan oleh Sat Reskrim Polres Sukabumi, kini baru berjumlah empat orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *