Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Tinjau Proyek Jalan dan Lapang Peribadatan di Ponpes Tertua di Kebonpedes

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara saat meninjau pembangunan ruas jalan lingkungan dan sarana peribadatan kawasan Ponpes Al-Hidayah, tepatnya di Kampung Ranji, Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes pada Jumat (01/04).

SUKABUMI – Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara meninjau pembangunan ruas jalan lingkungan dan sarana peribadatan di Kampung Ranji, Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes pada Jumat (01/04).

Saat melakukan monitoring pembangunan jalan di kawasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hidayah yang merupakan Ponpes tertua di wilayah Kecamatan Kebonpedes itu, Yudha Sukmagara memberikan bantuan berupa semen, pasir, batu dan lainnya untuk pembangunan jalan sepanjang 125 meter dengan lebar 4 meter.

Bacaan Lainnya

“Sebetulnya ini adalah kegiatan spontanitas, dimana memang Pak Kades Kebonpedes ini merupakan kawan lama, dan Ketua Yayasan juga berkomunikasi bahwa ada perlu satu tempat untuk pelaksanaan Shalat Ied bagi masyarakat Desa Kebonpedes.

Makanya, saya langsung datang ke sini untuk melihat sambil memberikan bantuan,” kata Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara kepada Radar Sukabumi pada Jumat (01/04).

Sewaktu meninjau lokasi pembangunan jalan, Yudha Sukmagara juga sangat mengapresiasi kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Desa Kebonpeedes yang terus mensupport dalam kerja bakti pembangunan jalan lingkungan dan lapangan sarana peribadatan ini.

“Antusias masyarakat dalam kerja bakti ini sangat luar biasa. Jadi kerjasama ini perlu kita buat berkesinambungan karena gorong royong ini adalah salah satu alat pemersatu bangsa, jangan sampai luntur, ini adalah semangat bersama. Dengan semangat Alhamdulilah lapangan untuk salat Ied selesai dan sudah bisa dimanfaatkan,” tandasnya.

Ketua Yayasan Al-Hidayah, Asep Abdul Holiq menjelaskan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, khususnya kepada Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke Ponpes tertua di wilayah Kecamatan Kebonpedes untuk memberikan bantuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.