Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Tinjau Proyek Jalan dan Lapang Peribadatan di Ponpes Tertua di Kebonpedes

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara saat meninjau pembangunan ruas jalan lingkungan dan sarana peribadatan kawasan Ponpes Al-Hidayah, tepatnya di Kampung Ranji, Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes pada Jumat (01/04).

“Terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Pak Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi yang berkenan membantu rehabilitasi lapangan yang akan dipergunakan untuk salat Ied. Ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Desa Kebonpedes,” jelasnya.

Menurutnya, jalan yang kini dibangun tersebut, bukan hanya pembangunan digunakan sebagai jalan lingkungan saja.

Bacaan Lainnya

Tetapi, nantinya jalan ruas penghubung antar Kecamatan Kebonpedes dan Kecamatan Sukaraja itu, juga dijadikan sebagai sarana peribadatan yang biasa dipergunakan untuk pelaksanaan salat Idul Fitri di Pondok Pesantren Al-Hidayah.

“Iya, intinya kalau kegiatan besar Islam, jalan ini pasti akan digunakan. Seperti rajaban dan muludan,” paparnya.

Kepala Desa Kebonpedes, Dadan Apriandani mengatakan, pihaknya mengaku kaget, karena aspirasi masyarakat untuk pembangunan jalan yang juga dijadikan sebagai sarana lapang peribadatan itu, telah direspon secara cepat oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Ini luar biasa sekali. Jujur saya sendiri tidak menduga aspirasi masyarakat untuk pembenahan lapangan ini hanya dalam satu hari langsung direspon Ketua DPRD,” pungkasnya. (Den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *