Dendam Positif, Hera Iskandar Jadi Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi

  • Whatsapp
DPRD Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar
Ketua Komisi IV Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar saat berbincang dengan Ketua Koni Kabupaten Sukabumi, Sirojudin dalam segmen podcast.

SUKABUMI – Siapa sangka, ternyata dendam lah yang mengantarkan Hera Iskandar hingga menjadi anggota sekaligus Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi.

Hal ini diungkapnya saat menghadiri program podcast bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi Sirojudin dengan tema “Ngobrol Santuy Tentang Olahraga” di KONI Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Gelanggang Cisaat, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Hera mengungkapkan, bahwa dirinya pernah kecewa terhadap salah seorang pejabat di kepemerintahan yang membidangi olahraga. Kekecewaan atau dendam tersebut terjadi saat dirinya menjadi atlet bola volley yang mengantarkan Kabupaten Sukabumi Juara 3 dan mendapatkan perunggu pada saat itu.

Hera mengaku dirinya dendam terhadap pemerintah disebabkan pada saat itu biaya yang seharusnya di fasilitasi pemerintah, namun tim Hera harus mengeluarkan biaya sendiri, sebab pada saat itu belum ada wadah Cabang Olahraga di Kabupaten Sukabumi.

Hingga dirinya mempunyai dendam dan menghantarkan dirinya menjadi Ketua Komisi IV Fraksi Gerindra Dewan di Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *