Delapan Pohon di Jalan Bhayangkara Palabuhanratu Ditebang, Ini Alasannya

  • Whatsapp
PENEBANGAN : Anggota pemadam kebakaran dan Polisi menebang sejumlah pohon di Jalan Bhayangkara Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI — Delapan pohon di Jalan Bhayangkara Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, terpaksa ditebang. Penebangan yang dilakukan oleh pemadam kebakaran (Damkar) dan Polisi tersebut dilakukan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.

“Pertama, penebangan pohon dilakukan agar penguna jalan enak. Selain itu, untuk menghindari kecelakaan, lalu lintas karena pohonnya sudah kena mobil yang melintas, makanya kami inisiatif dengan Polres, juga pak Kasat Sabhara untuk ini dipotong yang ke arah jalan,” ujar Danpos Pemadam Kebakaran Palabuhanratu, Iwan. AG, Sabtu (27/02).

Bacaan Lainnya

Ia mengaku baru menebang pohon yang berada di bahu Jalan Bhayangkara saja, karena pohon-pohon itu sudah menjulur ke jalan raya.

“Sudah sekitar delapan pohon yang ditebang di sepanjang jalan Bhayangkara ini, soalnya pohon-pohon ini sudah mendekati mobil, bahkan mendekati jalan. Sementara ini di sini dulu, pohonnya yang sudah ke jalan. Ada lima sampai delapan pohon,” jelasnya.

Selama proses penebangan, sementara waktu arus lalu linta di Jalan Bhayangkara dialihkan terlebih dahulu. “Ya, sementara arus lalu lintas kami alihkan terlebih dahulu,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *