Camat Simpenan Bagikan 2.500 Masker Gratis

  • Whatsapp
Kecamatan Simpenan
Satgas COVID-19 Kecamatan Simpenan saat membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat.

SUKABUMI – Tim gabungan yang terlibat dalam Satgas COVID-19 Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, membagikan ribuan helai masker kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Simpenan Desa Cidadap.

Camat Simpenan Dadang Ramdani mengatakan, pembagian masker tersebut merupakan satu di antara kegiatan PPKM Daruta dalam rangka meningkatkan kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Bacaan Lainnya

“Ini dalam rangka PPKM Darurat, kegiatannya antara lain meningkatkan kesadaran dalam penggunaan masker, pembinaan, mengingatkan kondisi saat ini kita dalam keadaan darurat.

Maka dari itu harus dikendalikan dengan berbagai upaya, ini tidak bisa dielakan lagi saat ini penyebaran covid sampai saat ini masih tinggi,” ujar Dadang kepada awal media, Selasa (06/07).

Berdasarkan pantauannya selama beberapa hari ini ke lapangan, menurut Dadang masih ada sebagian masyarakat yang belum paham tentang prokes. Maka dari itu, ia menegaskan tidak akan bosan terus gencar melaksanakan operasi, sosialisasi, pengendalian, dan pembinaan kepada masyarakat.

“Tadi kita membagikan masker kurang lebih 2.500 helai di beberapa lokasi jalan Simpenan ini. Bahkan hampir setiap hari kita bagi bagi masker habis terus. Kita juga akan terus galakan penyediaan sarana dan prasarana tempat cuci tangan sesuai dengan kemampuan kita,” tegas Dadang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *