KABUPATEN SUKABUMI

Bupati Sukabumi: PD IPM Harus Menjawab Tantangan Zaman

SUKABUMI – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami hadiri pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Sukabumi periode 2019-2021 di Aula Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Jumat (7/8).

Dalam sambutannya, Marwan Hamami mengatakan, pengurus IPM Sukabumi sudah sepatutnya berkontribusi bagi perserikatan Muhammadiyah ke depan. Maka dari itu visi dan misinya harus diimplementasikan dengan baik.

“Selamat atas pelantikannya. Semoga apa yang diamanahkan menjadi potensi untuk berbuat baik kepada umat, IPM Sukabumi harus bisa menjawab tantangan zaman. Selain itu, berkontribusi dalam Perkembangan pendidikan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi ini mengajak para pelajar untuk kreatif dan inovatif serta membantu menyosialisasikan penanggulangan Covid -19.

“Mari bersama pemerintah daerah menyosialisasikan penanganan covid 19. Ini tentunya dapat membantu mempercepat penanganan di masa pandemi Covid 19,” bebernya.

Sementara itu, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sukabumi, Jana Jaenudin mengatakan, kehadiran IPM sangat strategis di perserikatan Muhammadiyah. Sebab, IPM merupakan gerbang awal pengkaderan.

“Di pelajar ada IPM, di mahasiswa ada IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah). Semuanya untuk menciptakan kepemimpinan yang berkualitas. Semoga IPM bisa hadir memberikan hal positif di Sukabumi,” timpalnya.

Di tempat yang sama, Ketua PD IPM Sukabumi, Bobor Oktora mengatakan, IPM menjadi perkumpulan pelajar yang memberikan kenyamanan berorganisasi dan menjunjung tinggi kerjasama. IPM bisa hadir bekerjasama dengan pemerintah dan OKP untuk memajukan Sukabumi.

“IPM harus inovatif dan memiliki gerakan produktif sehingga mandiri dan unggul bagi pelajar Sukabumi,” pungkasnya. (Den)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button