KABUPATEN SUKABUMI

Bulutangkis HUT Bhayangkara ke 73 di Simpenan Meriah

SIMPENAN –Sebanyak 50 atlet bulutangkis mengikuti kompetisi pada ajang HUT Bhayangkara ke 73 yang digelar Polsek Simpenan di GOR Balai Desa Loji, Kecamatan Simpenan, selama dua hari (Sabtu-Minggu (29-30/6/2019).

Kompetisi yang disponsori Forum Komunikasi Pemuda Bojongkopo (FKPB) ini berlangsung meriah.

Ketua Panitia Lomba Bulutangkis HUT Bhayangkara ke 73, H. Margono menyebutkan, pertandingan ini secara berpasang-pasangan. Tidak ada kelas dan menggunakan sistem gugur.

Dalam pertandingan olahraga hobby ini mengedepankan ajang silaturahmi dengan sesama warga Kecamatan Simpenan. Sehingga, Margono yang juga Ketua FKPB ini berharap, para pemain selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Ada 50 orang atau 25 pasangan yang bertanding. Insya Allah kami suport untuk kelancaran dan meriahnya kegiatan ini,” kata Margono kepada wartawan.

Kapolsek Simpenan, AKP Aguk Husaeni membenarkan, kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu mendapat dukungan penuh dari FKPB dan pebululutangkis. Hal ini menunjukan kekompakan warga dalam olahraga terus meningkat.

“Hadiah kita sediakan Rp 3 juta untuk juara satu, Rp 2 juta untuk juara dua, Rp1 juta untuk juara tiga,” paparnya.

Perwira pangkat tiga balok emas di pundaknya itu menambahkan, selain lomba bulutangkis, pihaknya juga menyelenggarakan lomba tenis meja, bhakti sosial ke masjid Al Ikhlas Gunung Rompang, santunan anak yatim piatu, santunan purnawirawan dan warakawuri.

“Kami berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini bisa meningkatkan kondusifitas warga dan selalu berlomba dalam kebaikan,” harapnya. (Ril)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button