Bimbim Dikasih Duit dari Polisi karena Ketinggalan Bus di Cibadak

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Ada saja cerita dibalik hilir mudiknya wisatawan di kawasan objek wisata Selatan Sukabumi. Mulai dari cerita unik, haru, menggelitik hingga menyedihkan.

Satu di antarnya yaitu, dialami oleh Bimbim yang diberi ongkos oleh KBO Lantas Polres Sukabumi gara-gara ketinggalan bus di daerah Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Kejadian ini dialami Bimbim dan temannya saat hendak berangkat ke Bekasi. Saat itu, Bus MGI jurusan Palabuhanratu – Bogor yang ditumpangi Bimbim mendadak mogok dan terpaksa harus berhenti sejenak, sementara Bimbim serta temannya malah turun dari Bus tersebut menunggu Bus selesai diperbaiki.

Tak berselang waktu lama, Bimbim bersama temannya hanya bisa melongo di halte Bus yang tidak jauh dari pemberhentian bus itu, karena tanpa disadarinya bus tujuan Bogor tersebut sudah tidak ada. Kemudian, Bimbim berupaya mengejarnya dan meminta tolong kepada anggota Satlantas Polres Sukabumi yang tengah bertugas agar membantu untuk mencari bus yang meninggalkannya.

“Ya, ketinggalan bus di halte, awalnya bus berhenti karena mogok, karena gak bisa dioper. Berdua tadi minta cariin bis (kepada polantas), terus pak polisi itu memberikan ongkos Rp100 ribu. Terimakasih kepada pak Polisi yang sudah membantu,” ujar Bimbim. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.