Batalyon Armed 13 Sukabumi Gelar Karya Bakti, menyambut HUT ke-60

Batalyon Armed 13 Sukabumi
Giat Karya Bakti dalam rangka HUT ke-60 Batalyon Armed 13/Sukabumi membangun jalan desa di Desa Taman Sari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

CIKIDANG – Batalyon Armed 13 Sukabumi menggelar kegiatan karya bakti untuk masyarakat dalam rangka menyambut HUT ke-60.

Dalam kesempatan tersebut, Yon Armed 13 membangun jalan desa di Desa Taman Sari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Jalan Desa yang dibangun sepanjang 300 Meter dan Lebar 3 Meter dengan waktu pelaksanaan diagendakan mulai dari hari Minggu, 12 Juni hingga Selasa 14 Juni 2022.

Jumlah personel yang dikirimkan sebanyak 30 orang dipimpin langsung oleh Pasi Intel Batalyon Lettu Arm Akyadi.

Menurut Komandan Yon Armed 13 Mayor Arm Dwi Sutaryo, giat Karya Bakti merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan Yonarmed 13.

Tak hanya memperingati HUT Batalyon Armed saja tetapi dilakukan dalam berbagai kesempatan.

“Karya Bakti kita lakukan sebagai wujud nyata kesiapan TNI membantu masyarakat, khusus mengenai pemabangunan jalan Desa di Cikidang ini, kami bertujuan membantu akses publik termasuk dalam kegiatan sosial, ekonomi dan pendidikan” kata Dwi.

Selain Karya Bakti Yonarmed 13 juga merencanakan beberapa kegiatan Bakti Sosial diantaranya donor darah, tebar kurban, khitanan masal, pengobatan masal gratis, bagi paket sembako untuk warga tidak mampu, santunan anak yatim piatu dan lainnya.

“Kami juga berharap Karya Bakti dan Bakti Sosial yang telah dan akan kita lakukan semakin menguatkan sinergitas dan kolaborasi antara kami TNI dengan masyarakat demi kuatnya persatuan dan kesatuan,” pungkas Danyonarmed 13. (izo)

Batalyon Armed 13 Sukabumi
Giat Karya Bakti dalam rangka HUT ke-60 Batalyon Armed 13/Sukabumi membangun jalan desa di Desa Taman Sari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan