Baru Diperbaiki, Jalan Nasional Kembali Berlobang, Ini Celetukan Pengendara

  • Whatsapp
HARUS DIPERBAIKI: Kondisi ruas jalan raya Karang Tengah Cibadak yang baru diperbaiki namun bolong-bolong.

CIBADAK — Puluhan lubang jalan pada ruas jalan Karang Tengah, Kecamatan Cibadak mengancam para pengguna jalan. Padahal, jalan yang berstatus nasional itu baru beberapa bulan mendapat perbaikan.

Pantauan Radar Sukabumi, sepanjang jalan yang baru diperbaiki itu terdapat puluhan lubang jalan dengan kedalaman rata-rata tiga sampai lima centi meter. Kondisi itu, membahayakan para pengguna jalan yang melintas.

Bacaan Lainnya

Away Jekrem (34), Salah satu pemilik warung yang berada di sekitar ruas jalan raya Karang Tengah Cibadak itu mengakui, munculnya puluhan lubang jalan tersebut terjadi sejak beberapa pekan kebelakang. Namun begitu, dirinya tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab munculnya lubang yang membahayakan pengguna jalan itu.

“Setahu saya sudah beberapa minggu lah, mungkin bisa saja karena banyak kendaraan besar atau mungkin kualitas aspalnya yang kurang bagus,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, Selasa (26/1/2020).

Selain mengancam para pengguna jalan yang melintas, puluhan lubang jalan itu juga menjadi salah satu penyebab kemacetan, karena kendaraan menurunkan kecepatan saat melintas.

“Bahaya sih pak, terutama untuk sepeda motor. Tapi sudah pada ditandai tuh lubang jalannya, mungkin mau diperbaiki oleh pemerintah. Soalnya, jika begini pastinya kemacetan akan terus terjadi,” ungkapnya.

Dirinya berharap, agar puluhan lubang jalan itu kembali diperbaiki sehingga arus lalu lintas dan keamanan para pengguna jalan kembali terjamin dengan baik saat melintas.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *