Armed 13 Naggala Gelar Bela Negara

  • Whatsapp

Seorang siswa SMPN 1 Cibadak, Anggi (13) mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada Batalyon Armed 13 Nanggala Kostrad yang sudah memberikan materi bela negara kepada ratusan siswa SMPN 1 Cibadak.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk generasi muda. Sehingga selalu memelihara jiwa nasionalisme, perjuangan para pahlawan, wawasan kebangsaan. Sebab, kalau bukan generasi muda yang maju siapa lagi,” jelas Anggi yang merupakan siswa yang berprestasi disekolah tersebut.

Bacaan Lainnya

Wakil Kepala Sekolah SMPN 1 Cibadak, Bagian Kesiswaan, Rahmat mengatakan, pembekalan terhadap siswa baru ini, dimaksudkan agar mereka dapat mengetahui dan memahami tentang bagaimana sikap sebagai generasi muda dan warga negara yang baik.

“Melalui pembekalan wawasan kebangsaan setidaknya mereka akan taat dan tertib terhadap hukum, selain itu akan mempunyai sikap patriotisme dan nasionalis yang disesuaikan dengan perkembangan zaman. Hal ini kami mempercayakan pembekalan tersebut kepada TNI AD dari Yonarmed 13 Nanggala Kostrad,” pungkasnya. (den/s)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *