Alhamdulillah Bonus Cair

  • Whatsapp

Kegiatan tersebut, selain menyerahkan secara simbolis bonus kepada atlet, juga sekaligus pembubaran kontingen Kabupaten Sukabumi Porda ke XIII.

“Saya yakin dengan potensi yang dimiliki Kabupaten Sukabumi saat ini, masih banyak bakat-bakat terpendam yang harus digali lebih dalam lagi.

Bacaan Lainnya

Hal ini, tentunya menjadi pekerjaan rumah dari Dinas Kebudayaan dan Olahraga. Sehingga, capaian ini dapat terus ditingkatkan pada event-event olahraga selanjutnya,” pintanya.

Sementara itu, Sekertaris I Komite Olahrga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi, Musa Lamerre mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan kepedulian pemerintah daerah yang telah memberikan bonus kepada para atlet berprestasi.

Untuk itu, pemberian bonus ini, diharapkan dapat dijadikan motviasi untuk para atlet agar lebih giat lagi dalam berlatih. Sehingga, di event Porda mendatang, dapat meraih pundi-pundi medali lebih banyak lagi.

“Dalam Porda ke-XIII ini, kita telah menerjunkan sekitar 250 atlet. Kami sangat bangga karena atlet dari kontigen Kabupaten Sukabumi yang merupakan atlet asli putra daerah, dapat memboyong 45 medali,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *