Aksi Heroik Polisi Antarkan Jenazah Bayi 7 Hari

  • Whatsapp
Aipda Wiwin Winardi
Tangkapan layar pada video yang merekam anggota Satlantas Polres Sukabumi yang mengantarkan jenazah bayi berusia 7 hari.

SUKABUMI – Apa yang dilakukan Aipda Wiwin Winardi sangat pantas untuk dicontoh untuk semua pihak, terutama bagi anggota Polri sendiri. Petugas Satlantas Polres Sukabumi melakukan aksi heroik membantu warga Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi membawa jenazah bayi berusia 7 hari ke kediamannya.

Kejadian tersebut berawal saat sebuah kendaraan jenis MPV mengangkut satu keluarga dan tiba-tiba mogok di sekitar pertigaan Gunungbutak Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Wiwin akhirnya menghampiri kendaraan itu. Tanpa berpikir panjang ia langsung membawa anak dan ibunya untuk diantarkan ke rumah duka di Kampung Pasjat RT 001/004 Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB, saat itu saya sedang jaga, mengatur arus lalu lintas di Pos Lantas Gunungbutak dan posisinya waktu itu menghambat arus lalu lintas,” ujar Wiwin kepada Radar Sukabumi melalui sambungan telepon, Kamis (23/09).

Saat awal menanyakan kenapa kendaraan itu macet, dia mengaku kaget, karena ibu bayi, Desi Ristiani menceritakan bahwa ia bersama keluarganya membawa jenazah bayi berusia 7 hari. Ia mengaku terenyuh mendengar pernyataan ibu jenazah bayi itu yang sedang berduka dan langsung mengantarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *