193 CPNS Mendapat SK, Bupati Bilang Begini

  • Whatsapp
PELANTIKAN : Foto bersama Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, Pjs Sekda Zainul, Kepala BKPSDM, Ade Suryaman dan para CPNS pada penyerahan petikan SK bupati Sukabumi tentang pengangkatan CPNS yang diselenggarakan di Gedung Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi

PALABUHANRATU — Sebanyak 193 CPNS dinyatakan resmi mendapatkan surat keputusan bupati Sukabumi. Para CPNS formasi 2019 ini diharapkan dapat berkontribusi untuk membangun Kabupaten Sukabumi lebih baik.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami pada penyerahan petikan SK bupati Sukabumi tentang pengangkatan CPNS yang diselenggarakan di Gedung Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada 193 CPNS, sayangkan para CPNS yang telah lolos sleksi yang sama ketat ini menghasilkan orang-orang terbaik untuk membangun Kabupaten Sukabumi,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Jumat (8/1/2021).

Menurut Marwan, momen tersebut harus menjadi momentum untuk mengabdi kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Karena memang, SDA Kabupaten Sukabumi sangat kaya, namun tidak seimbang dengan kesejahteraan masyarakat.

“Sehingga CPNS ini harus bisa berkontribusi dengan kinerja dan pemikiran untuk Kabupaten Sukabumi agar masyarakat sejahtera,” ujarnya.

Selain itu, tantangan untuk membangun Kabupaten Sukabumi ini cukup berat dengan cakupan luasan wilayah yang luas mencapai 47 Kecamatan. Namun, yang harus di prioritaskan adalah bagaimana pelayanan kesehatan dan pendidikan harus merata.

“Masyarakat yang ada di wilayah perkotaan dan di pedesaan harus sama-sama mendapatkan haknya, terutama pada bidang pendidikan dan kesehatan, penambahan CPNS diharapkan dapat mewujudkan pemerataan pelayanan ini,” tutup Marwan.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *