Waspadai Narkoba, 57 Pegawai PT Taspen Bogor di Test Urine

  • Whatsapp
PT TASPEN (PERSERO) yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor (BNNK) mengadakan Sosialisasi sekaligus pemeriksaan Urine kepada seluruh Karyawan pada Kamis (21/10/2021).

BOGOR — Dalam rangka membantu pemerintah mengantisifasi penyalahgunaan Narkoba (P4GN), PT Taspen (PERSERO) yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor (BNNK) mengadakan Sosialisasi sekaligus pemeriksaan Urine kepada seluruh Karyawan pada Kamis (21/10/2021).

Branch Manager PT Taspen (PERSERO) Bogor Ibu Kuspriyani menyampaikan Pemerintah dan masyarakat Indonesia masih berupaya mengatasi penyebaran Virus Covid-19 agar tidak terjadi lagi lonjakan peningkatan jumlah masyarakat yang terpapar bahkan diharapkan terus menurun.

Bacaan Lainnya

Pada kondisi saat ini Pandemic Covid-19 dan Bahaya Narkoba selalu mengintai tanpa terkecuali Masyarakat Umum maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai peserta PT Taspen, Branch Manager Taspen Bogor tidak henti-hentinya berupaya untuk selalu memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada pesertanya (ASN).

“Untuk itu  sebanyak 57 peserta termasuk Tenaga Alih Daya dilakukan Test Urin, alhamdulilah berjalan lancar dengan hasil pemeriksaan semuanya Negatif, “jelasnya

Hal itu dilakukan untuk mempermudah peserta ASN dalam pengurusan haknya di kantor PT Taspen (PERSERO), selain ofline dengan mematuhi protocol kesehatan dapat juga mengajukan secara online melalui website tos.taspen.co.id didalamnya terdapat juga website tcare.taspen.co.id yang berfungsi untuk Mengajukan Pertanyaan dan Download Formulir.

PT TASPEN (PERSERO) yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor (BNNK) mengadakan Sosialisasi sekaligus pemeriksaan Urine kepada seluruh Karyawan pada Kamis (21/10/2021).

Khusus pertanyaan dapat juga melalui telp (0251)8316177 dan whatsapp 0812-8222-2545 atau call center 1500919. Sebagai tambahan juga disampaikan bahwa Para Pensiunan tidak lagi dicetakan Kartu Identitas Pensiun (KARIP). Sebagai identitas pensiun sekaligus sarana transaksi pembayaran (ATM/Kartu Debit) maka digantikan dengan SMARTCAD/KARTU CO BRANDING yang dicetak/dikeluarkan oleh kantor bayar pensiun masing-masing.

Selanjutnya perekaman data biometric pensiunan (Enrollment) dapat dilakukan melalui masing-masing Kantor Bayar Pensiun atau di Kantor Taspen. Setelah dilakukan Enrollmant agar uang pensiun bulanan tidak dikembalikan ke PT Taspen (PERSERO) oleh kantor bayar pensiun, maka secara rutin para pensiunan diharapkan melakukan Otentikasi melalui handphone.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *