Wali Kota Bekasi Berharap Ratu Bawon Terbaik, di Lomba ASN Berprestasi Jabar

  • Whatsapp
Ratu-Bawon-dan-Wali-kota-bekasi
Ratu Bawon dan Wali Kota Bekasi

BEKASI – Dukungan dan harapan diberikan kepada Kepala SDN Kaliabang Tengah I Ratu Bawon Indahwati. Selain dari para guru, pimpinan daerah pun menaruh harapan besar kepadanya.

“Semoga dapat meraih penghargaan terbaik dan pulang membawa nama harum Kota Bekasi di tingkat Jawa Barat,” harap Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Kota Bekasi ini mengaku mendukung Ratu Bawon dalam kepesertaannya dalam lomba ASN Berprestasi Jawa Barat tahun 2021.

“Selamat kepada Ibu Ratu Bawon Indahwati Kepala Sekolah SDN Kaliabang Tengah I. Tetap semangat dan selalu berdoa agar di beri kelancaran dan kemudahan,” tukasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Menurutnya partisipasi Ratu Bawon Indahwati menjadi motivasi bagi para guru di bawah naungannya.

Motivasi ini, lanjutnya, kemudian dapat meningkatkan pembelajaran, edukasi kepada anak didik di sekolah. Bahkan lebih luas lagi menjadi penyemangat bagi ASN di Kota Bekasi.

“Semoga mendapatkan hasil yang terbaik dan mudah-mudahan ini menjadi motivasi buat kita bersama, agar ASN di Kota Bekasi terus berprestasi,” katanya. (adv/hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *