Ustadz Adi Hidayat : Eril Menatap Satu Batu Tulisan Allah, di Bawahnya Ada Air

Ustadz Adi Hidayat turut bertakziah ke Ridwan Kamil atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz
WAWANCARA : Ustadz Adi Hidayat turut bertakziah ke Ridwan Kamil atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5).(Foto : RadarBandung)

BANDUNG —  Ustadz Adi Hidayat turut bertakziah ke Ridwan Kamil atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5).

Ustadz Adi Hidayat mengatakan, dirinya mengenal Eril dari kecil karena memang menjadi guru agama keluarga besar Ridwan Kamil. Ia mengaku sejak kecil, Eril memang sudah merenungkan tentang air dan Al Quran Surah Hud ayat 7 yang memiliki arti Allah menguasai segala yang ada di perairan.

Bacaan Lainnya

“Itu sudah menjadi renungan sejak usia 11 tahun. Di Masjid Kota Baru Parahyangan, dia (Eril) menatap satu batu dengan tulisan Allah, di bawahnya ada airnya,” tutur Ustadz Adi Sabtu (4/6).

“Itu sudah dia renungkan dan ingin sekali mengetahui Arsy Allah yang di air. Dia anak yang hebat, berdedikasi, berbakti kepada orang tua. Insyaallah husnul khatimah,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, saat ini pihak keluarga sedang saling menguatkan Sehingga, dapat tercipta ketentraman, kedamaian, dan keyakinan di dalam jiwa untuk menerima takdir Allah Swt.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan