Ridwan Kamil vs Ustadz Adi Hidayat, Adu Skill Pingpong

  • Whatsapp
Ridwan Kamil vs Ustadz Adi
Serunya Adu Skill Pingpong Ridwan Kamil vs Ustadz Adi Hidayat di UAH Super Series 2021

BANDUNG– Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuka kejuaraan tenis meja Indonesia UAH Super Series 2021 di Graha Sanusi Hardjadinata kampus Universitas Padjadjaran, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Jumat (22/10/2021).

Nama kejuaraannya ada UAH karena memang event olahraga ini diinisiasi Ustadz Adi Hidayat, dan diikuti atlet dari 16 provinsi se-Indonesia.

Bacaan Lainnya

Emil – sapaan akrab Ridwan Kamil – menyambut baik kejuaraan yang dinilainya akan menggelorakan kembali semangat kompetisi khususnya tenis meja.

“Saya membuka UAH Super Series 2021, ini upaya dari Ustadz Adi Hidayat untuk menghidupkan semangat event kompetisi tenis meja,” ujarnya.

Ia berharap UAH Super Series 2021 menjadi momentum memperkuat silaturahim, persatuan, serta menjadi pengobat rindu.

Terlebih pada PON Papua lalu cabang olahraga tenis meja tidak dipertandingkan karena terkendala administrasi. “Mudah-mudahan jadi momen persatuan juga, tenis meja kan tidak dipertandingkan di PON Papua karena kendala administrasi,” katanya.

Adanya kejuaraan tersebut juga menambah masif event olahraga di Jabar. Menurut Emil hal itulah yang menjadi salah satu faktor Jabar meraih juara umum PON Papua.

“Jabar juara umum PON karena sering event jadi makin banyak event pasti saya dukung,” tutur Emil.

UAH Super Series 2021 digelar hingga 24 Oktober 2021. Juara 1 dan 2 akan mendapatkan hadiah tiket ibadah haji dan uang pembinaan. Pemenang nonmuslim pun akan mendapatkan hadiah yang senilai dengan ibadah haji.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *