JAWA BARAT

Terlilit Utang Pinjaman Online, Warga Cibarusah Gantung Diri

RADARSUKABUMI.com – Seorang warga perumahan di bilangan Kecamatan Cibarusah mengkahiri hidup dengan cara gantung diri. Mayatnya ditemukan tetangga pada Selasa (22/10/2019) siang.

Berdasarkan identifikasi, korban diketahui berinisial M (32), warga setempat. Ia diketahui sebagai karyawan di sebuah mini market.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman menjelaskan anggota bhabinkamtibmas mendapatkan laporan dari warga bahwa di rumah yang dimaksud ada orang gantung diri di kamar dapur.

Selanjutnya anggota piket Reskrim Polsek Cibarusah mendatangi lokasi dan menggelar cek tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah kita cek TKP didapati seorang laki-laki yang tergantung dengan tali rafia plastik, kakinya tidak menyentuh lantai,” ucap Sukarman, Rabu (23/10/2019).

Lanjutnya, tali rafia itu diikat ke kabel lidi yang terikat di ventilasi kamar tidur belakang, berbatasan dengan dapur.

Korban menggunakan kaos, berjaket, dan celana panjang. Kondisi korban saat itu sudah bengkak dan mengeluarkan bau busuk. Di lantai bawah korban yang tergantung, terdapat darah yang masih basah.

“Dari hasil pemeriksaan TKP dan diperiksa saksi 2 sekitar rumah korban, tidak ada saksi baik yang mendengar maupun melihat atas kematian korban,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan rekan kerja korban sejak hari Jumat 18 oktober 2019 jam 17.00 WIB korban terlihat murung dan tidak mau makan. Setelah ditanya masalahnya apa ia mengatakan tengah menghadapi masalah yang berat.

Terakhir mereka bertemu pukul 23.00 WIB, setelah itu korban tidak bisa lagi dihubungi.

Menurut informasi, keluarga dekat korban terlilit utang di tempat kerja, tetangga, dan aplikasi pinjaman online kemudian pulang kampung pada Selasa 15 Oktober 2019.

“Kita sudah bawa korban ke RS Kramat Jati untuk pemeriksaan. Kita tunggu hasil otopsi dari rumah sakit, sambil kita mencari keluarga korban,” kata Sukarman mengakhiri.

(pojokbekasi/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan