Bupati Subang Terima Anugerah Meritokrasi

Bupati Subang H.Ruhimat
Bupati Subang H.Ruhimat (tengah ) didampingi Kepala Kepala BKPSDM, H. Cecep Suprihatin menujukan piagam Anugerah Meritokrasi di The Westin Grand Ballroom, Surabaya, Selasa (7/12). (ist)

BUPATI Subang H. Ruhimat menghadiri dan menerima Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara, di The Westin Grand Ballroom, Surabaya, Selasa (7/12/2021).

Pemerintah Kabupaten Subang sendiri mendapatkan penghargaan Meritokrasi dengan kategori Baik dengan total poin 263,5. Anugerah ini, merupakan penghargaan atas optimalisasi dan akselerasi penerapan Sistem Merit dalam Kebijakan dan Manajemen ASN di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Bacaan Lainnya

Bupati menyebut anugerah ini didapat atas kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang telah memenuhi delapan aspek penyempurnaan sistem merit diantaranya, aspek perencanaan kebutuhan, aspek pengadaan, aspek pengembangan karir, aspek promosi dan mutasi, aspek manajemen kinerja.

Aspek penggajian, penghargaan dan disiplin, aspek perlindungan dan pelayanan dan aspek sistem informasi.

Menurutnya, Anugerah Meritokrasi ini menjadi dorongan bagi Pemerintah Kabupaten Subang untuk konsisten dalam menerapkan sistem merit.

“Alhamdulillah, dipenghujung tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Subang berhasil meraih Anugerah Meritokrasi, kategori Baik. Semoga torehan prestasi ini bisa menjadi motivasi kami, untuk lebih baik lagi kedepanya, demi mewujudkan birokrasi di Subang semakin baik lagi,” ujar Bupati H.Ruhimat dalam keterangan resminya kepada Radar Bandung.

“Oleh karena itu, kami mengajak para ASN di lingkup Pemkab Subang untuk bersama sama meningkatkan prestasi ini, hari ini kita meraih predikat baik, kedepannya kita harus meraih predikat sangat baik,” tambahnya.

Pria yang akraba disapa Kang Jimat ini juha menyampaikan terima kasih atas kinerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabuptan Subang dan seluruh ASN yang terlibat dalam proses hingga Subang meraiah Anugarah Meritokrasi dengan kategori Baik .

“Tentunya, prestasi ini tidak lepas dari dukungan, kerja keras dan peran yang terlibat dalam proses ini, saya apresiasi dan ucapan terimakasih atas kinerja BKPSDM Subang, sehingga hari ini Subang meraiah Anugarah Meritokrasi dengan kategori Baik,” pungkas Kang Jimat, didampingi Kepala BKPSDM, H. Cecep Suprihatin.

Reporter: M Anwar

Sumber: Radar Bandung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.