Halal Bihalal Pemkab Subang, Momentum Tingkatkan Kebersamaan, Sinergitas dan Kekompakan

pemkab subang
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) saat menggelar apel besar sekaligus melaksanakan Halal Bihalal di halaman Pemda, Senin (9/5/2023). (Foto: M Anwar/ Radar Bandung)

SUBANGBupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melaksanakan Apel senin pagi sekaligus Halal Bihalal, di halaman Pemda Subang, Senin (9/5/2022)

Apel sekaligus Halal Bihalal ini diikuti oleh para Staf Ahli, Para Asda, Para Kepala OPD beserta jajaran, Para Camat, Para Kepala Desa dan seluruh ASN lingkup Setda Subang.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Bupati Subang H. menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya H. Hepi Abdul Manaf salah seorang pegawai di lingkup Pemkab Subang pada pekan kemarin dan mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama mendoakan almarhum.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, mari kita doakan bersama, semoga almarhum Bapak Abdul Manaf mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, amin,” ujar H.Ruhimat dalam amanatanya.

Atas nama pemerintah dan pribadi, ia juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang dilakukan baik sengaja maupun tidak.

“Taqobbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum, minal aidzin wal Faidzin. Semoga ibadah puasa kita selama bulan suci ramadhan diterima Allah SWT,” lanjutnya.

Dia juga mengatakan, dengan momen halal bihalal ini bisa memberikan energi positif dan seluruh ASN bisa makin terjalin kerja sama yang baik untuk membangun Subang lebih baik lagi.

“Kita ingin di momen dan suasana yang baru ini kiranya semangat untuk membangun Subang juga semakin meningkat, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik lagi,” harap Kang Jimat sapaan Bupati H.Ruhimat.

Kang Jimat juga menjelaskan, acara halal bihalal tersebut merupakan momentum untuk saling memaafkan kesalahan serta sarana silaturahmi dikarenakan dua tahun terakhir tidak bisa melaksanakan kegiatan akibat pandemi Covid-19.

Selain itu, melalui momen ini bisa meningkatkan kebersamaan, sinergitas dan kekompakan dalam hal inovasi antar perangkat daerah untuk memajukan Kabupaten Subang khususnya pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita evaluasi diri sesuai tupoksi masing-masing dan kita kejar ketertinggalan,” pungkasnya.

Reporter: M Anwar

Sumber: Radar Bandung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.