Pria di Karawang Tiba-tiba Tergeletak dan Tak Bernyawa, Warga Takut Corona

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Seorang pria tanpa identitas tiba-tiba tergeletak dan tewas tak jauh dari toko bangunan Cahaya Intan Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Kamis (16/07/2020) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban berusia sekitar 35-45 tahun. Saat ditemukan tewas, ia mengenakan baju tangan pendek warna biru bermotif garis-garis dan sudah tergeletak tak bernafas di lantai toko material.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga, biasa disapa Imun Beton, mengatakan, peristiwa ini sempat menyita perhatian warga. Bahkan arus lalu lintas sempat macet akibat banyak pengendara mengurangi kecepatannya untuk melihat mayat korban.

Pada tubuh korban juga ditemukan sebuah tas gendong. Korban diduga hendak belanja bahan material di toko bangunan tersebut.

Ironisnya, kematian pria misterius tersebut justru membuat beberapa karyawan toko dan pengunjung lainnya justru menghindar karena takut korban COVID-19.

Pemilik toko bangunan sempat kesulitan untuk mendapatkan pertolongan karea banyak yang mengira pria tersebut jatuh dan tewas mendadak diduga akibat terjangkit wabah corona.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, termasuk dari kepolisian.

(Ega/Pojokkarawang)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *