Pak Ustadz Bersimbah Darah, Motornya pun Digondol Begal

  • Whatsapp
Polres Metro Bekasi Kota
Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing. (Adika Fadil/pojokbekasi.com)

BEKASI – Ustadz Jamal harus menanggung luka di bagian punggung lantaran sabetan senjata tajam pembegal. Punggung Jamal bersimbah darah dan membuat dia sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Belum sampai di situ, motornya pun Yamaha N Max berpelat B 4166 FWE dibegal oleh para pelaku di Jalan Raya Mustikasari, Mustikajaya.

Bacaan Lainnya

Kasi Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing, menjelaskan korban dipepet orang tak dikenal yang berboncengan sepeda motor.

Salah seorang pelaku menodongkan senjata tajam kepadanya.

Dia (korban) berangkat dari arah Bogor ke Kota Bekasi, informasi dari korban. Tiba-tiba di pepet oleh orang tak dikenal, dan di acungkan celurit ke arah korban oleh pelaku,” katanya.

Korban yang mengetahui hal itu langsung berupaya melawan. Hanya saja, pelaku langsung melukai korban tepat dibagian pinggang.

Korban yang terluka pun langsung di bawa ke rumah sakit oleh warga yang menolongnya. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bantargebang.

“Ya korban mengalami luka di belakang pinggangnya ya. Saat ini korban sudah melaporkan ke Polsek Bantargebang,” tutupnya. (dil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *