Kebun Raya Bogor Siapkan THR Bagi Pengunjung Saat Libur Lebaran

Kebun-Raya-Bogor

BOGOR –  Kebun Raya Bogor (KRB) menyiapkan berbagai wahana Taman Hari Raya (THR) pada libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, pada 2-8 Mei 2022.

General Manager Corporate Communication PT.Mitra Natura Raya Zaenal Arifin mengatakan, wahana Taman Hari Raya dilakukan serentak di 4 Kebun Raya, Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Cibodas, Kebun Raya Purwodadi, dan Kebun Raya Bali.

Bacaan Lainnya

“Untuk jam operasional Taman Hari Raya dimulai sejak 02-08 Mei 2022 mulai pukul 08.00-16.00 WIB,” kata Zaenal, Sabtu (30/4/2022).

Kebun Raya merupakan destinasi wisata favorit masyarakat dengan memegang 5 Pillar Kebun Raya yaitu Konservasi, Penelitian, Jasa Lingkungan, Edukasi, dan Wisata Alam.

Sehingga pengunjung dapat merasakan pillar kebun raya di dalam kawasan Kebun Raya dengan jalan santai, jogging, berpiknik bersama keluarga maupun kerabat, juga mengelilingi taman tematik yang dapat menambah edukasi.
Kebun Raya dapat dijadikan salah satu destinasi wisata untuk bersilaturahmi dengan keluarga hingga kerabat selain di rumah saudara.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kebun Raya mengadakan program Taman Hari Raya untuk mengisi momen lebaranmu. Taman Hari Raya dilakukan serentak di 4 Kebun Raya, Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Cibodas, Kebun Raya Purwodadi, dan Kebun Raya Bali. Taman Hari Raya digelar pada 02 – 08 Mei 2022 mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Zaenal mengatakan, Kebun Raya merupakan destinasi wisata favorit masyarakat dengan memegang 5 Pillar Kebun Raya yaitu Konservasi, Penelitian, Jasa Lingkungan, Edukasi, dan Wisata Alam.

Sehingga pengunjung dapat merasakan di dalam kawasan Kebun Raya dengan jalan santai, jogging, berpiknik bersama keluarga maupun kerabat, juga mengelilingi taman tematik yang dapat menambah edukasi.

Kebun Raya dapat dijadikan salah satu destinasi wisata untuk bersilaturahmi dengan keluarga hingga kerabat selain di rumah saudara.

“Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kebun Raya mengadakan program Taman Hari Raya untuk mengisi momen lebaranmu,” ucapnya.

Untuk diketahui, Taman Hari Raya Kebun Raya Bogor berada di Area Kenari II. Terdapat berbagai macam booth bazar yang terdiri dari UMKM, Jajanan Nusantara, Tanaman Hias.

Selain itu, terdapat live performance Kesenian dan budaya Bogor seperti kecapian, karinding, dan sinden sunda, live band, dan lelang tanaman dari Olive Merchandise Store.

“Juga tidak perlu khawatir jika kamu membawa anak kecil karena terdapat kid’s corner (istana balon dan mini train),” katanya.

Selama Hari Raya Idul Fitri jam operasional Kebun Raya buka pada 02 Mei 2022 pukul 10.00 – 16.00 dan 03 – 08 Mei 2022 pukul 07.00 – 16.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp. 26.500/orang. (ded)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.