Korban Bencana Banjir Gunungputri Omeli Gubernur Jabar

Seorang warga Gunungputri melayangkan komentar pedasnya kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (foto: Radar Bogor)

RADARSUKABUMI.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi korban bencana banjir di Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor pada Kamis (2/1/2020).

Setibanya di lokasi, Ridwan Kamil langsung disambut komentar pedas dari salah seorang korban, tepat di pintu masuk musala yang dijadikan posko bantuan bencana banjir.

Bacaan Lainnya

Warga Vila Mahkota Pesona Blok IJ6, Sisi Syawardi, meminta kepada gubernur untuk tidak saling menyalahkan atas kejadian yang menimpa seluruh korban banjir di tiap wilayah.

Menurut Sisi, kejadian ini menjadi rutinitas tiap tahunnya. Pemerintah diminta Sisi untuk segera mendirikan posko-posko di titik rawan di tiap wilayah.

“Jadi gak usah nunggu kejadian dulu. Kalau sudah ada titik rawan langsung saja diadakan poskonya,” kata Sisi kepada Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

Sisi menilai, sebagai gubernur Jabar, Emil dapat mewakili suara dan keinginan masyarakat. Bahkan, kata Sisi, Emil sangatlah mengerti apa keinginan masyarakat.

Sisi mengaku baru satu tahun tinggal di Desa Bojongkulur, Kabupaten Bogor. Ia memutskan pindah untuk mendapat kehidupan yang lebih mampan dan terbebas dari berbagai bencana.

“Tapi ke sini malah saya tidak punya baju sama sekali karena banjir. Saya menyesal pindah ke sini,” ujarnya.

(RB/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.