Perempuan Muda Tewas Tenggelam, Mengapung di Irigasi Purwasari

  • Whatsapp
perempuan muda
Seorang perempuan muda warga Purwasari dievakuasi petugas kepolisian di irigasi Tarum Timur, Kamis (21/10).

KARAWANGWarga Purwasari menemukan mayat perempuan mengambang di saluran irigasi tepatnya di Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kamis (21/10).

Salah satu saksi warga Tegalsari Sunarto mengatkan, saat dia melintas jalur irigasi Tarum Timur beberapa pengendara sepeda meminta tolong, setelah menemukan mayat yang mengambang di saluran irigasi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya langsung nyamperin dan ternyata benar,” ucapnya kepada Radar Karawang.

Ia menambahkan, dengan dibantu warga lainnya dia mencoba mendorong mayat menggunakan kayu ke bibir sungai, setelah diangkat korban masih berpakaian rapih namun kondisi badannya sudah mulai membengkak.

Dia juga melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Purwasari. “Soalnya saya bingung ini keluarganya siapa,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Purwasari Iptu Marsad mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan tersebut, langsung mendatangi lokasi untuk memeriksa identitas korban.

Berdasarkan data yang didapat, ternyata korban bernama Ida Farida warga Kampung Warungkebon RT 03/04 Desa Purwasari. “Tadi juga kita juga melakukan pemeriksaan TKP juga riksa saksi-saki,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, sejauh ini penyebab tenggelamnya korban di irigasi belum diketahui pasti, namun banyak yang memperkirakan korban tewas dan terapung karena tenggelam. “Untuk lebih lanjutnya kita serahkan kepada Inafis Polres Karawang,” pungkasnya. (mal)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *