Kapolda Jabar Tengok Bayi yang Lahir Tanggal 1 Juli

  • Whatsapp

BANDUNG, RADARSUKABUMi.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, beserta pejabat utama Polda Jabar mengunjungi bayi yang lahir pada tanggal 1 Juli 2020, yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-74 di Rumah Sakit Sartika Asih.

Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara, dimana Polda Jabar memberikan persalinan secara gratis kepada keluarga yang melaksanakan persalinan pada tanggal 1 juli, mengingat Hari Bhayangkara jatuh pada tanggal 1 Juli.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa pihaknya akan mengurus semua pembiayaan atau menggratiskan biaya kelahiran dan persalinan bayi tersebut.

“Kami akan menggratiskan semua pembiayaan kelahiran bayi yang lahir tepat pada tanggal 1 Juli 2020 ini sampai tuntas. Jadi Alhamdulillah anak yang lahir tepat di Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini sangat beruntung,” terangnya, Kamis (2/7).

Kapolda Jabar mengatakan, untuk pemberian nama bayi tersebut, pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya kepada orang tua bayi.

“Kalau nama bayi kita serahkan ke orangtuanya, atas nama Polri dan jajaran Polda Jabar mengucapkan selamat mendapatkan rizki dari Allah SWT,” paparnya.

Adapun Nama pasien yang melahirkan bertepatan pada tanggal 1 Juli 2020 yaitu Ny. Diane Febrianty dan Ny. Yuli Rahmawati, keduanya beralamat di Bandung.

“Ada dua bayi yang lahir tepat 1 Juli kemarin, sehingga kami berikan tali asih karena bersamaan dengan hari lahir Bhayangkara,” pungkasnya.

(arf/pojokjabar/izo/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *