Seorang Kakek di Cihideung Bogor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Seorang kakek berusia 81 tahun tewas bersimbah darah di sebuah kebun pada Rabu (22/11/2023).
Seorang kakek berusia 81 tahun tewas bersimbah darah di sebuah kebun pada Rabu (22/11/2023).

BOGOR — Seorang kakek berusia 81 tahun tewas bersimbah darah di sebuah kebun pada Rabu (22/11/2023).

Kakek yang diketahui bernama Igun itu diketahui merupakan warga RT 04/ RW 02, Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Kapolsek Ciampea Kompol Suminto menjelaskan, awanya keluarga curiga korban tak kunjung kembali dari kebun hingga sore hari. Keluarga pun lalu berupaya mencari keberadaan kakek Igun.

Bacaan Lainnya

“Sekira pukul 17.30 WIB, korban belum pulang dari kebun. Kemudian saksi selaku anaknya mencari keberadaan korban ke saung,” kata Suminto.

Ia mengungkapkan, setelah dilakukan pencarian di area kebun, korban akhirnya ditemukan namun dalam kondisi tewas bersimbah darah.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telentang dan bersimbah darah,” pungkasnya.

Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait tewasnya Kakek Igun itu. Sejumlah saksi juga sudah diperiksa.

“Kita sudah memeriksa kurang lebih 9 saksi, kita juga sudah minta visum dari dokter,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan, Jumat (24/11/2023).

AKBP Rio menuturkan, korban tewas kemungkinan besar akibat dari kejahatan karena ada luka di leher. “Kita dalami dulu kasus tersebut,” katanya. (abi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *