Persiapan Pesta Rakyat Cap Go Meh 2018

BOGOR – Pelaksanaan Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2018 tinggal menghitung hari. Kini, persiapannya sudah menyentuh angka sekitar 90 persen. Namun, ada beberapa kendala yang perlu diselesaikan sebelum pelaksanaan pada Jumat, 2 Maret mendatang.

Ketua Panitia Bogor Street Festival CGM 2018, Arifin Himawan menjelaskan bahwa masih ada beberapa titik jalan di Suryakencana yang rusak. Sehingga dikhawatirkan, jalan yang digunakan sebagai lokasi arak-arakan itu membuat suasana tidak kondusif pada hari pelaksanaan.

Bacaan Lainnya

“Ada sebagian yang mungkin dari seniman ada yang membawa roda. Kalau jalannya berlubang ini sangat mengganggu. Bukan hanya roda, mungkin juga bisa saja cidera yang dialami penonton karena tidak melihat ada lubang,” kata pria yang akrab disapa Ahim itu kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Rabu (21/02/2018).

Untuk itu, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat koordinasi dengan Pemerintah Kota Bogor guna mengkomunikasikan segala keperluannya. Meski demikian, untuk mengantisipasi kejadian buruk pada hari H, menurut Ahim pihaknya sudah menyediakan tim medis di sebanyak lima titik berbeda.

“Ada beberapa titik di sepanjang jalan Suryakencana yang berlubang. ini kita berharap difasilitasi. Minimal h-1 sehingga pada hari h jalannya mulus,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.