Fraksi PKS DPRD Kota Bogor Gelar Operasi Pasar Minyak Murah

Adityawarman Adil
Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Bogor, Adityawarman Adil melaksanakan kegiatan Operasi Pasar Minyak Goreng murah, Senin (14/02/2022).

BOGORAnggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Bogor, Adityawarman Adil melaksanakan kegiatan Operasi Pasar Minyak Goreng murah, Senin (14/02/2022).

Adit, panggilan akrabnya, mengatakan operasi pasar minyak goreng ini dilakukan untuk mengurangi beban warga yang kesulitan mendapatkan minyak goreng.

Bacaan Lainnya

Kalaupun warga bisa mendapatkan minyak goreng, dipastikan harga lebih mahal dari biasanya.

“Sampai hari ini warga Kota Bogor masih sulit untuk mendapatkan minyak goreng. Saya dan teman-teman di Fraksi PKS merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban warga. Berangkat dari semangat untuk meringankan beban warga, hari ini saya melaksanakan Operasi Pasar Minyak Goreng”, ucap Adit.

Adit juga berharap pemerintah bisa segera memulihkan harga minyak goreng sehingga kelangkaan bisa segera teratasi. Tidak hanya para Ibu Rumah Tangga, para praktisi UMKM khususnya usaha kuliner sangat terdampak dengan kelangkaan ini.

Puluhan warga Kecamatan Bogor Tengah menjadi penerima manfaat dari Operasi Pasar Minyak Goreng oleh Adit ini. Puluhan warga bisa mendapatkan minyak goreng kemasan satu liter dengan harga normal.

Puspa, seorang Ibu Rumah Tangga dari Kelurahan Babakan Pasar merasakan sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini.

“Terima kasih kepada PKS khususnya Pak Adit yang telah melaksanakan kegiatan ini. Bagi warga Babakan Pasar, ini bukan pertama kalinya Pak Adit dari PKS menjalankan program-program yang bemanfaat untuk warga. Terima kasih Pak Adit”, ucap Puspa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.