HUT ke-77 Jabar, Kang Hendar : Momentum Pemprov Tingkatkan Pengabdian Untuk Masyarakat

Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Hendar Darsono
Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Hendar Darsono

BANDUNG — Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Hendar Darsono mengucapkan selamat HUT ke-77 Jabar. orang yang juga diketahui sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat juga mendoakan agar masyarakat Jawa Barat Maju dan Sejahtera Lahir & batin.

“Di HUT ke-77 Jabar ini semoga dijadikan momentum untuk meningkatkan pengabdian kepada masyarakat Jawa Barat agar semakin maju dan semakin sejahtera dan lahir batin,”jelas Hendar.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Kang Hendar juga mengapresiasi kinerja Pemprov Jabar di kepemimpinan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wagub Jabar Uu Ruzhanul yang mendapat berbagai penghargaan. Salahsatunya, katanya, mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kesebelas kalinya secara berturut-turut dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI dan berbagai prestasi lainnya.

“Semoga beberapa prestasi yang sudah didapatkan nanti lebih meningkatkan pengabdian Pemprov Jabar ke masyarakat Jabar,” katanya.

Selain itu, dirinya menilai HUT ke-77 Provinsi Jabar menjadi momentum kebangkitan dari Pandemi Covid-19. Dia berharap pascapandemi Jabar bisa bangkit.

“Terutama ekonomi dan perbaikan-perbaikan yang memang Jawa Barat harus kita kejar,”jelas Hendar

Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Hendar Darsono saat berfoto bersama dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
FOTO BERSAMA : Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Hendar Darsono saat berfoto bersama dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta anggota DPRS Jawa Barat Lainnya. (Foto : Ist)

Dengan adanya Pandemi Covid-19 selama dua tahun ini, dia mengajak Provinsi Jabar untuk mengejar ketertinggalan dalam berbagi aspek pembangunan.

“Kita buktikan di ulang tahun 77, Jabar akan menunjukkan pergerakan ekonomi yang lebih baik lagi. Kemudian juga mencapai yang menjadi harapan masyarakat di Jawa Barat,”bebernya

Dia mendorong agar Pemprov Jabar dibawah kepeminpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum bisa mengoptimalkan kinerjanya untuk menepati semua janji kampanyenya.

“Sekali lagi, kami ingin menjadi momentum HUT ini sebagai kebangkitnya kembali Jawa Barat menjadi provinsi yang terbesar di Indonesia. Juara penduduknya, tentunya harus juara juga di dalam upaya meningkatkan perekonomian yang ada, kemudian juga mencapai masyarakat yang juara lahir dan batin dalam wujud masyarakatnya sejahtera di Jawa Barat ini,”jelasnya.

“HUT Jabar yang ke-77, tentunya Momentum jabar untuk bisa bangkit dan lebih kuat lagi mewujudkan Jabar Juara Lahir & batin, tukasnya. (*/adv)

Pos terkait