Empat Kasat dan Sembilan Kapolsek Jajaran Polres Bogor Dirotasi

  • Whatsapp
POLRES BOGOR
Empat Kasat dan Sembilan Kapolsek Kabupaten Bogor Dirotasi, Ini Wajah Barunya

BOGOR – Sebanyak 4 Kasat dan 9 Kapolsek di jajaran Polres Bogor dilakukan rotasi. Kapolres Bogor AKBP Harun pun memimpin langsung upacara serah terima jabatan yang di gelar di halaman apel Polres Bogor pada Jum’at (22/10).

Dalam rotasi tersebut, Kapolsek Parung yang semula di Jabat Kompol Puji Astono di serah terimakan kepada AKP Suwandi, Kapolsek Sukaraja yang semula di Jabat oleh Kompol Ari Trisnawati Setyoningsih serah terimakan kepada Kompol Darmawan, Kapolsek Klapa Nunggal yang semula di Jabat AKP Muhammad Fadli Amri diserah terimakan kepada AKP Bagus Azi Lesmana Putra.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Kapolsek Citereup yang semula dijabat Fedrik Ricky J.Wowor digantokan dengan AKP Eka Chandra Mulyana, Kapolsek Leuwiliang yang semula dijabat Kompol Ismet Nono diserah terimakan kepada Kompol Andriyanto.

Kapolsek Nanggung yang semula di jabat AKP Dedi Hermawan diserah terimakan kepada AKP Achmad Budi Santoso, Kapolsek Dramaga yang semula dijabat AKP Dian Purnomo diserah terimakan kepada Iptu Agus Suryana, Kapolsek Sukamakmur yang semula dijabat oleh Iptu Erna Tawang Alun diserah terimakan kepada Iptu Sutopo Pranolo dan Kapolsek Tanjungsari semula dijabat oleh Iptu Herman SH diserah terimakan kepada Iptu Hartanto Rahim.

Sementara itu Kasat Polres Bogor Yang mengalami Pergantian ialah Kasat Reskrim yang semula di jabat oleh AKP Handreas Ardian diserah terimakan kepada AKP Siswo De Cuellar Tarigan.

Kasat Narkoba semula dijabat oleh AKP Eka Candea Mukyana diserah terimakan kepada AKP Muhamad Ilham, Kasat Intel yang semula di jabat AKP Saefudin diserah terimakan kepada Aep Saepudin dan Kasat Binmas Yang semula di jabat AKP Achmad Budi Santoso di serah terimakan kepada AKP Irrine Kania Defi.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengungkapkan, bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan, demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi melalui mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya, sesuai dedikasi kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuannya.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama menjabat sebagi Kasat dan Kapolsek di Jajaran Polres Bogor, dengan apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Bagi pejabat yang baru selamat datang di polres Bogor, di harapkan kepada para pejabat yang baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” tutup Kapolres Bogor AKBP Harun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *