Sejumlah Jabatan Anggota Polresta Sukabumi Dirotasi

  • Whatsapp
Polres Sukabumi Kota
Sejumlah personel Polres Sukabumi Kota saat mengikuti Sertijab di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Jumat (22/10).

SUKABUMI — Polres Sukabumi Kota, menggelar serah terima jabatan (Sertijab) yang diselenggarakan di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Jumat (22/10).

Beberapa personel yang dilakukan rotasi yakni, AKBP Wahyudi b Endi mantan Kapolsek Baros beralih tugas menjadi analis kebijakan pertama Bidang SDM Polres Sukabumi Kota digantikan oleh AKP Heri Hermawan sebagai Kapolsek Baros yang baru, AKP Arif Saptaraharja mantan Kapolsek Gunungpuyuh beralih tugas menjadi Kasubbag Dal Ops Bagops Polres Sukabumi Kota digantikan oleh AKP Maulana Arief sebagai Kapolsek Gunungpuyuh yang baru.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Iptu Agus Suherman mantan Kapolsek Kadudampit kini beralih tugas menjadi Kasubbag Binops Bagops Polres Sukabumi Kota dan digantikan oleh IPDA Awan Kurniawan sebagai Kapolsek Kadudampit yang baru.

Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi SY. Zainal Abidin mengatakan, upacara serah terima jabatan tersebut dilakukan setelah dikeluarkannya surat telegram Kapolda Jawa Barat nomor : ST/1745/X/KEP/2021, 6 Oktober 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan personel Polri.

“Rotasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri dan ketiga anggota sudah menyatakan sumpah jabatan serta sejumlah pejabat utama dan peserta upacara serah terima jabatan untuk bersedia dan bertanggungjawab terhadap tugas baru dengan profesional dan penuh tanggungjawab,” kata Zainal kepada wartawan, Jumat (22/10).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *