Dua Orang Tenggelam Akibat Hantaman Ombak Besar

Salah seorang korban tenggelam kapal motor di Perairan Eretan, Indramayu didata oleh petugas

INDRAMAYU, RADARSUKABUMI.com – Kapal Motor Nok Tantri tenggelam akibat hantaman ombak di Perairan Eretan, Indramayu, Kamis (6/6/19) sore pukul 17.00 wib.

Informasi tenggelamnya kapal motor tersebut, diterima tim SAR Basarnas Kantor SAR Bandung pukul 19.00 malam.

Bacaan Lainnya

Menurut Koordinator Protokol dan Humas Basarnas Kantor SAR Bandung, Joshua Banjarnahor mengatakan bahwa tim SAR bergerak ke lokasi sejak kejadian kemarin sore.

“Lokasi kejadian sekitar 2 mil dari perairan sumber mas, Indramayu,” paparnya Joshua, Jumat (7/6/2019) pagi.

Diketahui sekitar jam 16.00 WIB km nok tantri berangkat dari muara sumber mas Kab. Indramayu yang dinahkodai oleh saudara carma berangkat dengan 6 orang ABK untuk mengantarkan air tawar perbekalan kapal cumi yang sedang labuh jangkar diperairan sumber mas Ds. Ilir Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu.

“Atas kejadian tersebut dua orang ABK tenggelam dan belum ditemukan An. Sdr. Rasja dan Sdri. Darnengsi (Istri Sdr. Rasja) yang beralamat di Blok cidempet Rt/Rw : 02/08 Ds. Ilir Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu,” jelasnya.

Sedangkan 4 ABK lainnya diselamatkan oleh Km Rizki abadi yang dinahkodai oleh sdr Wartani (47).

“Kini empat korban yang selamat tengah dirawat di poliklinik mitra keluarga bloran Kec. Kandanghaur dengan nama nama sebagai berikut Carma (45), Soni (29), Wisnu saputra bin Rasja (9) dan Ono (29),”jelasnya.

Proses evakuasi terhadap dua orang yang tenggelam, terus dilakukan.

“Semalam proses pencarian dihentikan karena sudah malam, pagi ini tim kembali melakukan pencarian di sekitar lokasi kapal tenggelam,” jelasnya.

(arf/pojokjabar/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.