Abdul Muiz Salurkan Paket Sembako di Masjid Parungkuda

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS Abdul Muiz menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako.
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS Abdul Muiz menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako.

SUKABUMI — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS Abdul Muiz menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako. Pemberian paket sembako tersebut dilakukan di Masjid Al-Fulaij Parungkuda

Penyaluran bantuan paket sembako ini dalam rangka untuk berbagi dengan masyarakat di bulan penuh berkah. “Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan cara ini di bulan penuh berkah, Semoga masyarakat kita selalu dalam kebahagiaan,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, penyaluran paket sembako kepada masyarakat tidak hanya dilakukan di satu tempat saja. Tetapi ada beberapa tempat yang juga mendapatkan bantuan, Abdul Muiz selalu turun langsung membersamai dan memberikan bantuan sebagai tanda PKS selalu Bersama Rakyat.

“Saya berharap dari semuanya untuk peka terhadap kondisi sekelilingnya khusunya masyarakat kelas ekonomi kebawah. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyaluran aspirasi dari masyarakat untuk masyarakat dan tentunya PKS bersama Masyarakat.”terangnya.

Abdul Muiz sendiri juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan ini. “Terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada semua pihak yang telahu membantu memberikan kontribusi kepada masyarakat, semoga apa yang kita lakukan hari ini memberikan kebaikan bagi kita semua dan juga mendapat ridha dari allah SWT.”tukasnya. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *