DEPOK

Perempuan Sedang Hamil Tiga Bulan Nekat Akan Bunuh Diri, Gegara Diperkosa Orang Tak Dikenal

DEPOK – SA jadi pusat perhatian disekitaran Jembatan Penyebaran Orang (JPO) Balaikota, Selasa (23/6/2020) siang. Perempuan berusia 35 tahun ini mencoba bunuh diri terjun dari JPO. Aksi nekat yang dilakukan perempuan hamil tiga bulan ini akibat suami menikah lagi.

Kasubah Humas Polrestro Depok, AKP Elly Pandiansari membenarkan sekitar pukul 10:00 WIB, telah terjadi percobaan bunuh diri di JPO Balaikota. Beruntung, SA perempuan asal Pemalang, Jawa Tengah, berhasil di bujuk guna mengurungkan niatnya untuk melompat dari JPO Balaikota. Petugas Damkar, Satpol PP, dan anggota Polres Metro dapat mengamankan SA untuk ditenangkan.

“SA di bawa anggota Binmas Polres Metro Depok ke SPKT untuk ditenangkan,” ujar Elly Pandiansari kepada Radar Depok.

Elly Pandiansari mengungkapkan, saat ditenangkan dan mencoba berkomunikasi kepada SA, perempuan tengah hamil tiga bulan tersebut tengah mencari suaminya. SA mendapatkan informasi bahwa suaminya sudah bekerja di Jakarta dan menikah dengan perempuan lain.

Penderitaan SA tidak hanya sampai disitu, lanjut Elly, selama pencarian suaminya SA sempat menjadi korban pemerkosaan orang tidak dikenal. Bahkan, nasib naas diterimanya saat uang sebesar Rp150 ribu dan harta benda lainnya diambil orang lain. Atas kejadian tersebut, SA mengalami depresi dan mencoba untuk bunuh diri di JPO Balaikota.

“Kami sudah berusaha menenangkan sebagai penguat SA atas peristiwa yang dialaminya,” terang Elly Pandiansari.

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Depok, Lienda Ratanurdianny menuturkan, anggota Satpol PP Kota Depok membujuk SA untuk tidak bunuh diri. Dari pengakuan SA, mencari suami yang bekerja di Jakarta dan menikah lagi. Namun, dia sempat menjadi korban pelecehan dan bekal yang SA bawa telah diambil orang tidak di kenal.

“Karena putus asa mencari suami dan menjadi korban pelecehan SA mencoba bunuh diri,” terang Linda.

Dari Informasi yang dihimpun, setelah mendapatkan ketenangan batin dan dibekali pakaian, SA dibawa anggota Binmas Polres Metro Depok ke terminal Depok, guna dipulangkan ke tempat asalnya.
(RD/dic/pojokjabar)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button