Tiga Rumah di Cibeber Hangus

  • Whatsapp
ebakaran hebat di Kampung Batu Reok Desa Mayak Kecamatan Cibeber
Kondisi rumah pasca kebakaran hebat di Kampung Batu Reok Desa Mayak Kecamatan Cibeber tersisa tembok dan beberapa bagian bangunan rumah saja. (Foto Istimewa)

CIANJUR – Kebakaran menghanguskan tiga rumah di Kampung Batu Reok Rt1 Rw1 Desa Mayak Kecamatan Cibeber. Kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (25/9) pukul 12.00 WIB yang diduga berasal dari regulator yang bocor.

Namun naas, di samping kompor gas terdapat tungku api yang menyala, sehingga terjadi ledakan dan membuat api membesar.

Bacaan Lainnya

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membantu pemilik rumah mengevakuasi barang dan membantu melakukan pemadaman.

Ketua Rw 1, Samsul Hidayat mengatakan, Pemadaman api dilakukan oleh warga secara estafet dengan mengambil air dari kolam dan sungai.

Dikarenakan jika pemadam datang tidak memungkinkan untuk masuk ke lokasi yang tidak bisa dimasuki kendaraan roda empat.

“Jadi warga seadanya memadamkan api, bahu membahu aja. Dari sungai maupun kolam sekitar,” ujarnya.

Kerugian akibat kebakaran tersebut diduga mencapai 250 juta an. Ketiga pemilik rumah tersebut yakni Ujang, Mui dan Unang hanya bisa pasrah melihat kondisi rumahnya yang sudah hangus.

Sementara itu, Kapolsek Cibeber, Kompol Bambang Kristiyono mengungkapkan kebakaran tersebut akibat kebakaran tersebut karena dari gas.

“Terdapat satu orang korban berusia 15 tahun dengan luka 30 persen yang dirujuk ke RSUD Sayang, Cianjur untuk penanganan lebih lanjut,” paparnya. (kim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *