Laka Jalan Raya Cianjur-Cibeber, Dua Mobil Adu Banteng Pengendara Motor Sempat Terjepit

Kecelakaan Cibeber Cianjur
Dua mobil terlibat adu banteng. Foto : Bayu Nurmuslim/ Radar Cianjur.

CIANJUR – Dua unit mobil terlibat tabrakan di seputaran jalan Raya Cianjur Cibeber tepatnya di Kampung Pasir Santri, Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber, Rabu (25/05/2022) pada pukul 11.30 WIB.

Selain itu akibat adu banteng antara mobil Daihatsu Xenia Nopol F 1262 WG dengan Daihatsu Grand Max D 2878 FR menyebabkan pengendara motor Honda Beat F 3831 ZW harus tergencet.

Bacaan Lainnya

Akibatnya arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan dan korban sang pengendara motor yang diketahui kurir online pembawa barang kini dibawa ke Puskesmas terdekat.

Saksi mata Adi (40) warga Kota Kebumen yang juga kondektur mobil Daihatsu Grand Max
mengatakan, kecelakaan bermula dari mobil yang dikendarainya bersama sang sopir Irfan (25) warga Sukanagara, Cianjur melaju di jalan menanjak dan berbelok menuju arah Campaka.

Tiba- tiba dari arah berlawanan Daihatsu Xenia melaju kencang dan berada di jalur yang salah. Sedangkan di arah yang sama dengan mobil tersebut sebuah motor juga akan menyalip.

“Jadi mobil itu nabrak motor didepannya,” katanya.

Kemudian mobil tersebut menghantam mobil Daihatsu Grand Max membawa pakan ternak yang tengah melaju pelan didepannya.

“Kemudian langsung nabrak, pengendara sepeda motor dibawa ke Puskesmas Cibeber karena mengalami luka berat,” ujarnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Cihaur Aiptu Salim mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait kejadian laka lantas melibatkan dua kendaraan roda empat dan satu kendaraan roda dua.

“Jadi kami dapat laporan dari warga dan langsung mengecek ke TKP,” kata Aiptu Salim

Saat ini Aiptu Salim belum dapat memberikan lebih jelas dan akan menyelidiki terkait sebab kecelakaan itu.

“Jadi kronologisnya masih kami selidiki, kemudian identitas pengendara motor pun belum ada dan kerugian materil belum bisa ditaksir,” tandasnya. (byu/radarcianjur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan