Bos Arisan Bodong Jatuh Sakit, Proses Hukum Tetap Berlanjut

  • Whatsapp
Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai

CIANJUR – AN bos penipuan paket arisan bodong dikabarkan tengah sakit dan menajalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bandung. Namun, kasus tersebut tetap dalam pendalaman Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur, AKBP Mochammad Rifai mengatakan, pihaknya sudah memerintahkan penyidik untuk mendatangi AN guna memastikan yang bersangkutan betul-betul sakit atau hanya pura-pura sakit.

Bacaan Lainnya

“Terkait penipuan bodong masih kita dalami, masih kita lakukan pennyelidikan terkait dengan dia (AN) mengatakan bahwa dia sakit ini kita akan cek apakah benar sakit, karena kita panggil tidak hadir. Kemudian kita perintahkan kepada penyidik untuk mendatangi rurmah tersangka apakah betul beliau ini sakit atau pura-pura sakit,” ujarnya.

Lanjutnya, hingga kini pihaknya belum mengetahui hasil dari penyelidikan tersebut. Ia pun menegaskan, sampai sekarang kasus ini masih didalami oleh penyidik.

“Yang jelas masih didalami oleh penyidik dan akan didatangai oleh penyidik ke rumah sakit,” jelasnya.

Untuk status AN, pangggilan pertama sebagai saksi tidak dipenuhi. Nantinya, ia akan melaksanakan gelar perkara untuk memastikan apakah AN akan naik status atau tidak.

“Sementara terkait dengan ini kami masih belum bisa memeriksa terlapor. Setelah itu, mungkin nanti kita akan lihat apakah sudah ada saksi atau barangbukti, dua alat bukti ini apakah sudah mencukupi. Kalau dua alat ini sudah mencukupi makannya kita akan melakukan gelar perkara,” tutupnya. (kim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *